PERPISAHAN TERMANIS

Cinta adalah anugrah dari Tuhan dan dimiliki oleh setiap manusia, atau sering diartikan dengan katata KASIH SAYANG. Kasih sayang atau cinta dapat diberkan kepada siapapun yang membutuhkan kasih sayang dari kita. Namun terkadang kita salah mengartikan kata CINTA itu dalam hal negatif, yang menjatuhkan banyak korban.

   Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman, inilah ceritanya:
 Awalnya aku berkenalan dengan seorang cewek yang bernama Dea (nama samaran), setelah lama saling kenal satu sama lain, kita jadian (pacaran), namun karna dia selingkuh dengan orang lain, akhirnya aku putusin dia. Sekarang saatnya memulai membuka lembaran yang baru, tak begitu lama kemudian aku berkenalan dengan seorang cewek lewat sosmed yaitu Demi Lovebenzer War Hia, belum pernah ketemu sekalipun, akhirnya kita menjalani pacaran jarak jauh, hhahahah....lucu kan...?????
        Kita pacaran jarak jauh selama 6 bulan, aku begitu mempercayai dia selama itu, namun setelah merasa kepercayaan aku mulai pudar, akhirnya aku mempunyai tekat untuk menyusulnya kesana (kota Medan), segala rintangan dan hambatan aku paksakan untuk tetap berangkat ke medan, sehingga aku mempertaruhkan masa depanku demi Demi Lovebenzer War Hia,
           
      Aku berbohong kepada banyak orang demi dia, namun setelah aku sampai di medan ternyata dia selingkuh selama aku tidak ada disisinya,  apa yang telah aku lakukan dia tidak pernah merasa peduli terhadap apa yang telah aku lakukan. 
     Dan pada akhirnya aku mengambil keputusan, meskipun keputusannya begitu berat bagi ku namun itu harus aku lakukan dari pada akhirnya membuat luka banyak orang..KITA BERPISAH...

Dari kisa ini aku mengambil sebuah makna bahwa pacaran itu tidak harus memiliki, dan diharapkan terlalu berlebihan...
 

Comments

Popular Posts